Rabu, 04 Juli 2012

Cara Jualan di TokoOne



“TokoOne adalah tempat berjualan yang didukung oleh ribuan pemasar dan Search Engine Optimization”
Keuntungan:
1. Produk Anda akan muncul di Google kurang dari 1×24 jam
2. Produk Anda diusahakan meraih posisi di halaman satu Google
3. Produk Anda dipasarkan oleh ratusan pemasar yang telah bergabung, mereka adalah para pekerja internet yang mendapatkan komisi dari TokoOne jika barang Anda laku
4. TokoOne menghandle pertanyaan mengenai ongkos kirim, cara transaksi, dsb sehingga Anda bisa fokus dengan produk Anda
5. TokoOne adalah satu-satunya situs jualan yang menggunakan Rekening Bersama sebagai syarat transaksi aman. Ini membuat pembeli tidak ragu membeli dari Anda.
6. Tidak ada biaya apapun alias Gratis!
Persyaratan:
1. Penjual dilarang menampilkan website, email, nomor telepon dan alamat pada posting produk atau saat berkomunikasi dengan pembeli
Penjual berkomunikasi dengan pembeli melalui sms center atau form komentar.
2. Transaksi harus dilakukan melalui Rekening bersama TokoOne. Pembeli transfer ke Rekening bersama >> penjual mengirim barang >> TokoOne membayar penjual setelah barang diterima oleh pembeli
Bagaimana sistemnya?
Penjual mendaftar, kemudian mulai memajang produk >> pembeli mengklik tombol beli >> penjual diberitahu bahwa telah terjadi penjualan >> penjual mengirim barang >> TokoOne mentransfer pembayaran ke rekening penjual setelah barang diterima oleh pembeli >> Transaksi selesai
Kemana sekarang?
Pelajari lebih jauh
- Siapa itu pemasar? Pemasar adalah orang yang memasarkan produk Anda dan mendapat komisi dari transaksi. Baca lengkapnya di sini: pemasar.
- Apa itu sms center? Sms center adalah nomor telepon (087851549333) yang dipakai untuk komunikasi antara pembeli dengan penjual. Sms dari pembeli akan diforward ke penjual secara otomatis, dan sebaliknya.
- Apa buktinya kalau berjualan di sini laku? Klik di sini untuk melihat transaksi yang telah terjadi

Jualan Online di TokoOne Lebih Laku!

1. Produk Anda dipasarkan oleh para Pemasar
Begitu tampil di TokoOne, produk Anda dipromosikan oleh banyak pemasar melalui website, Facebook, Twitter, email, dsb.
Tinggal tunggu order mengalir!
Tidak seperti situs jual beli lain, di TokoOne ada tim pemasaran yang berusaha menjual produk Anda, terdiri dari tim TokoOne dan para Affiliate. Affiliate atau disebut juga pemasar adalah orang-orang yang memasarkan produk berdasarkan komisi jika terjadi penjualan.
Satu pemasar bisa memiliki hingga 4000 teman di Facebook, bayangkan berapa banyak orang yang melihat produk Anda!
2. Muncul di halaman satu Search Engine terbesar (Google)
LoveTokoOne
Bukan hanya “muncul” atau terindex, produk Anda diusahakan untuk muncul di halaman satu mesin pencari terbesar.
Artikel produk di TokoOne dibuat selengkap dan se-informatif mungkin, keyword sesuai dengan produknya, dan format tampilannya sesuai dengan yang diinginkan oleh search engine.
Dengan demikian, produk Anda berpeluang untuk muncul di halaman depan mesin pencari jika ada orang yang mencari produk tertentu di Google atau Yahoo.
Setelah diapprove oleh editor, produk Anda langsung muncul di Google dalam kurang dari 1×24 jam.
3. Apa kelebihannya dibanding situs jual beli lain?
Bukan hanya ditampilkan, Produk Anda dipasarkan!Ini adalah cara jualan online paling unik. Tinggal tambah produk, lalu tunggu order. Ngga perlu bingung memasarkan. Para pemasar atau affiliate siap menjual produk Anda.
- Muncul di halaman satu Google
Di situs jual beli lain, kurang dari sehari saja – produk Anda sudah hilang digeser produk lain. Itu sebabnya kami berusaha agar produk Anda yang muncul jika orang mencari barang tersebut di mesin pencari, bukan hanya mengandalkan pengunjung tetap situs ini.
Artikel produk Anda di TokoOne dibuat “Search Engine Friendly”, sehingga orang bisa mencari produk Anda langsung dari mesin pencari tanpa harus browsing di dalam situs ini.
- Kemudahan
Banyak pertanyaan yang tidak berkaitan dengan produk secara spesifik dijawab oleh TokoOne. Misalnya, mengenai cara membeli, ongkos kirim. Pembeli juga tidak menawar berkali-kali karena harga di sini fix, non negotiable.
- Layanan Rekening Bersama tanpa biaya tambahan
Membuat pembeli merasa aman dengan cara transaksi yang aman
alexa top 500- Barang cepat laku
TokoOne adalah situs yang cukup populer di Indonesia. Apa buktinya? hm.. Anda sudah masuk ke halaman ini, bukan? :)
TokoOne masuk ke daftar “Top 500 website in Indonesia” menurut Alexa.
4. Pembeli merasa Aman dan tidak takut ditipu
Pernah jualan online? Berapa kali calon pembeli menanyakan “Apakah barang pasti dikirim?”, “Maaf saya pernah tertipu di internet, apa Anda benar-benar mengirim barangnya?” atau yang lebih parah lagi “Apakah Anda penipu?” :D
Di TokoOne, pembeli bisa memilih untuk mentransfer dana melalui rekening TokoOne, dan penjual akan menerima dana “hanya” setelah barang diterima oleh pembeli. Dengan demikian pembeli tidak lagi bertanya-tanya apakah barang pasti dikirim atau takut ditipu.
Mempunyai Produk tidak berarti harus mempunyai Toko sendiri. Bahkan manufacturer besar pun membutuhkan toko untuk menitipkan barangnya. Anda tidak harus punya website sendiri, mengerjakan SEO sendiri dan mempromosikan sendiri produk Anda. Ada cara yang lebih mudah. TokoOne berpengalaman di SEO, dan didukung oleh ratusan pemasar.
Ini adalah tempat yang cocok untuk orang yang ingin mendapatkan penghasilan secara Online.
Apa saya juga boleh jadi pemasar?Boleh aja gan, silakan daftar, lihat produk yang ada di TokoOne, mulai kenalkan produk itu ke teman2, social network, blog Anda. Setiap orang yang masuk ke TokoOne tercatat berasal dari link Anda, jadi kalau mereka membeli produk “manapun” – Anda akan mendapat komisinya.
klik di sini untuk mendaftar menjadi pemasar



Lihat Testimoni Penjual lainnya

Pertanyaan dan Jawaban

- Mengapa Penjual dilarang menampilkan atau memberikan nomor telepon, alamat dan website  ke pembeli?
Produk Anda dipasarkan oleh ratusan pemasar atau affiliate. Mereka bekerja dengan imbalan mendapat komisi jika terjadi penjualan melalui link afiliasi mereka. Jika penjual melakukan transaksi di luar sepengetahuan TokoOne, maka mereka tidak mendapat komisi dari jerih payah mereka. Kasihan kan..??
Pelanggaran terhadap hal ini akan mengakibatkan penjual di ban dari menggunakan service TokoOne.
- Berapa biaya memajang produk di TokoOne?
Tidak ada biaya alias Gratis, TokoOne hanya akan menampilkan harga produk sedikit lebih tinggi untuk memberikan komisi kepada affiliate yang berhasil menjual produk Anda.
- Berapa komisi untuk TokoOne?
Untuk saat ini tidak ada. Komisi hanya untuk para pemasar.
- Bagaimana TokoOne bisa membayar para pemasar?
Good question! TokoOne menampilkan harga produk sedikit lebih tinggi, selisih harga ini yang akan diberikan kepada para pemasar yang memasarkan produk Anda sampai laku.
laku- Apa saja fitur yang ada di TokoOne?
Tidak banyak, maaf mengecewakan Anda. Tetapi prinsip TokoOne adalah: “Yang Penting Laku!
Tim TokoOne dan para Pemasar akan berusaha agar barang Anda laku. Kami tahu apa yang paling penting untuk Anda :)
- Produk apa saja yang boleh dijual di sini?
Semua barang kecuali Jasa dan barang yang perlu dilihat atau butuh pertemuan dengan penjual sebelum bisa dibeli.
Boleh baru atau bekas. Bisa dikirim via kurir (saat ini JNE, PCP dan Pos Indonesia). Tidak melanggar hak cipta atau pornografi, lihat detilnya berikut..

Barang apa saja yang Tidak bisa dijual di TokoOne?

- Melanggar hukum atau hak cipta
Contoh yang tidak bisa dijual: cd bajakan, cd bokep, barang palsu, tiruan, imitasi, kw, replika.
- Jasa, dan barang yang membutuhkan pertemuan terlebih dahulu dengan penjual sebelum bisa dibeli.
Contoh yang tidak bisa dijual: rumah, tanah, mobil, motor, binatang peliharaan dsb butuh dilihat sebelum bisa dibeli
- Tidak bisa dikirim via kurir yang memiliki fasilitas tracking online (JNE/PCP/Pos Indonesia/Dakota/ESL Express) atau tidak memenuhi syarat pengiriman.
Contoh yang tidak bisa dijual: barang yang mudah meledak (korek api, kembang api), mudah bocor (accu, cairan), mudah terbakar, barang cairan, binatang peliharaan
Contoh barang yang bisa dijual: semua barang yang sudah ada kategorinya di TokoOne, downloadable products (ebook, cd, software, dsb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar